JASA PENGECATAN EPOXY

ultimatesport.co.id

Anda pasti sedang mencari jasa pengecatan lantai epoxy kan? Ya, kami bantu anda cara menghitung kebutuhan cat lantai epoxy dengan dengan harga termurah. Kami mengaplikasikan pengecatan lapangan dengan metode epoxy, dijamin anti-retak dan tentu berstandar PERBASI.

Jika saat ini anda masih berencana membangun atau merenovasi lantai anda maka ini adalah waktu yang tepat untuk melihat-lihat portofolio kami. Silakan lihat foto dan video proyek-proyek kami. Kemudian jangan sungkan hubungi kami melalui WhatsApp maupun telepon, walaupun hanya menanyakan harga pengecatan lantai epoxy per meter.

Kami sebagai kontraktor pengecatan lantai epoxy, dipercaya mengerjakan berbagai lokasi proyek lapangan basket di Seluruh Indonesia dengan partner berasal dari alokasi Dana Desa, Sekolah, Madrasah, Pondok Pesantren, Universitas, Kantor Pemerintahan, Kantor Perusahaan Swasta, dan bahkan Kantor BUMN.

Click Here
Click Here
Click Here
Click Here
Click Here
Click Here
Previous slide
Next slide

6 Alasan Memilih Kami Sebagai Kontraktor Cat Lapangan Basket

BAHAN EPOXY BERKUALITAS

Sistem pengecatan epoxy yang kami terapkan sudah lolos Standar Internasional.

TIM HANDAL

Team kami ahli dan memiliki sertifikasi resmi pengecatan lantai epoxy yang berstandar internasional.

HARGA TERJANGKAU

Harga pengecatan epoxy sangat terjangkau, bahkan hasilnya melebihi ekspektasi dibanding dengan anggaran yang anda keluarkan.

PENGERJAAN CEPAT

Hanya butuh 4 jam saja untuk menyelesaikan pengecatan lantai.

BERPENGALAMAN

Kami telah berpengalaman lebih dari 10 tahun sebagaI Jasa Epoxy Lantai, tentunya anda tidak akan kecewa dengan apa yang berikan.

BERGARANSI

Kami menggaransi hasil pengerjaan pengecatan lapangan basket. Kepuasan anda dan kualitas lapangan basket yang kami kerjakan adalah prioritas, sehingga anda tak perlu ragu.

Beberapa Layanan Jasa Epoxy Lantai yang Kami Kerjakan

Lihat Apa yang Mereka Katakan Tentang Kami

Segera Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Harga Lantai Epoxy Terbaik

CV Elang Timur Nusantara

085198283769

elangtimurnusantara10m@gmail.com

Copyright 2019 – Ultimatesport.co.id